Niat Pakai Sabu Bersama, Tiga Sekawan Kompak Ini Pun Tidur Di Hotel Prodeo Polsek Medan Kota Tetap Kompak Juga.

Editor: Redaksi author photo


 Citraburuhnasional.com. Medan - Tiga sekawan berinisial ARS (23), DS (21) dan JVCB (18) yang tetap kompak dimana pun mereka berada sungguh luar biasa. Pasalnya, tiga sekawan ini bukan hanya memakai narkotika jeni sabu saja kompak, namun tidur dihotel prodeo Polsek Medan Kota pun mereka bertiga tetap kompak juga.


Tiga sekawan yang tidak bisa dipisahkan ini , ditangkap Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsek Medan Kota, usai membeli narkotika jenis sabu dan ganja yang ingin mereka pakai bersama. 


Kapolsek Medan Kota Kompol M.Riki Ramdhan melalui Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin, Jum'at (06/11/2020) mengatakan" Ketiga tersangka ini kita tangkap atas informasi masyarakat,  bahwa dijalan Teratai Gang Melati, Medan Polonia maraknya transaksi narkoba" pungkasnya


" Menindaklanjuti informasi tersebut, anggota  langsung melakukan penyelidikan dilokasi. Dilokasi, anggota melihat tiga orang laki - laki mencurigakan berboncengan naik sepeda motor. Ketika diikuti oleh petugas, terlihat seorang tersangka berinisial ARS membuang sebungkus plastik klip kecil yang berisikan diduga narkotika jenis sabu - sabu. Selain itu, anggota juga melihat tersangka DS membuang yang diduga narkotika juga.


" Selanjutnya, anggota melakukan pengejaran sehingga ketiga tersangka berhasil ditangkap anggota. Ternyata, barang yang dibuang ARS satu paket sabu - sabu, dan yang dibuang DS 1 paket kecil ganja kering" Jelas orang nomor 1 di Unit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin.


Ainul menerangkan, barang bukti yang kita amankan 1 bungkus plastik klip kecil yang diduga berisikan sabu - sabu dengan berat 0,04 gram dan 1 amp kecil ganja kering dengan berat 0,75 gram.


" Ketika diintrogasi oleh petugas, tiga sekawan ini mengaku barang haram itu memang benar milik mereka. Selanjutnya, ketiga tersangka beserta barang buktinya dibawa oleh petuga ke komando guna menjalani proses hukum lebih lanjut.


" Atas perbuatanya yang telah melanggar hukum, ketiga tersangka terjerat pasal 112 ayat (1) dan pasal 111 ayat (1) jo 132 ayat (1)" tutup mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Ainul Yaqin. Red/Aft

Share:
Komentar

Berita Terkini