Masjid Al Fathona SPN Hinai, Di Resmikan Kapolda Sumut

Editor: Redaksi author photo


 Citraburuhnasional.com. Langkat - Subhanallah Masjid Al - Fathonah disekolah Kepolisian Negara (SPN) Hinai  Polda Sumut yang telah dibangun diresmikan langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs.Martuani Sormin, M.Si, Selasa (17/11/2020).

Disitu, orang nomor 1 di Polda Sumut yang dikenal dekat dan sering membantu masyarakat, menanda tangani batu prasasti yang didampingi oleh Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, Kepala SPN Hinai, PJU Polda Sumut dan Tokoh Masyarat sekitar.  

Dalam kata sambutanya, Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin, M.Si, mengatakan" Pembangunan Masjid Al Fathonah bertujuan membentuk siswa (personil) kepolisian di SPN Polda Sumut Hinai Langkat, agar dapat lebih bertaqwa.

"Pembangunan rumah ibadah ini terobosan inovatif Kepala SPN Hinai Polda Sumut  dalam mendidik siswa polisi yang baik, polisi yang taat beribadah dan bertaqwa," ucap orang nomor 1 di Polda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin, M.Si.

Lanjut Kapolda Sumut,dengan didirikannya rumah ibadah membentuk karakter siswa polisi yang memiliki jiwa toleransi tinggi kepada sesama. Sebab, keberadaan polisi merupakan perekat umat beragama dan NKRI. 

"Saya yakin kalau polisi taat beribadah, bertaqwa, dan berimana akan menjadi polisi yang baik serta mengurangi pelanggaran dan penyimpangan.

" Keberadaan SPN Hinai nantinya akan menjadi destinasi wisata dengan berbagai fasilitas bagi masyarakat di Sumatera Utara. Ujar Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin, M.Si. Red/Aft

Share:
Komentar

Berita Terkini