Walau Pandemic Covid 19, Polsek Medan Helvetia Berhasil Ungkap 1 Kg Sabu

Editor: Redaksi author photo


 Citraburuhnasional.com. Medan -  Bravo Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan yang telah menggalakan peredaran narkotika, dimasa pandemic Covid - 19. Pasalnya, Polsek Medan Helvetia berhasil mengungkap 1 kg sabu dijalan Ngumban Surbakti, Sabtu ( 10/10/2020) pagi.


Keberhasilan Polsek Medan Helvetia , mengungkap 1 kg sabu dikempemimpinan oleh Kapolsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Polda Sumut, Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K, yang didampingi oleh Wakapolsek AKP Dedi Kurniawan SH, Kanit Reskrim Iptu. S. Usman Nasution S.H, dan Panit 2 Resktim Ipda Theo serta sejumlah Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia. 


Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan ada mengamankan pelaku peredaran Narkotika jenis sabu beserta barang buktinya.


" Iya benar kami ada mengamankan dua pelaku pengedar sabu, berinisial J (19) dan N alias D (30) yang keduanya warga Aceh Utara. Dari kedua tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti 1 kg sabu


Penangkapan ini terjadi pada hari Senin tanggal 05/10/2020 sekira pukul 04.00 wib dini hari di jalan Ngumban Surbakti. Yang mana informasi kami terima bahwasanya kedua pelaku ada memesan mobil graf dan keluar dari salah satu Hotel yang berada di Binjai, selanjutnya Kami ikuti mobil tersebut, dan setelah sampai di jalan Ngumban Surbakti mobil tersebut kami hentikan dan kami lakukan pemeriksaan dan penggeledahan, hasilnya kami temukan 1 (satu) Kg  Sabu dengan kemasan dalam plastik yang sudah terbagi 5 (lima) kemasan.


Kepada kedua Tersangka kami kenakan pasal 114 ayat (2) sub 112 ayat (2) dari UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman kurungan 20 (dua puluh) tahun”. tutup mantan Wakasat Narkoba Polrestabes Medan Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean. AFT

Share:
Komentar

Berita Terkini