Waduh Lagi Asyik Pakai Sabu Terekam CCTV Pula, Ya Ketangkap Polisi La Kalian

Editor: Redaksi author photo
Citraburuhnasional.com. Deli Serdang - Kalau memang sudah naas mau dibilang apa, makanya jangan coba - coba mengkonsumsi narkotika kalau tidak mau berurusan dengan hukum. Mendingan uang kalian berdua dipergunakan dengan sebaik - baiknya dari pada beli sabu.

Kedua pencandu narkotika jenis sabu yang dimaksud  berinisial AS (36) dan K (35) yang keduanya warga Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Mereka berdua ditangap Tekab Unit Reskrim Polsek Galang Polresta Deli Serdang, karena lagi asyik mengkonsumi narkotika jenis sabu, Senin (05/10/2020) sekira pukul 20:00 Wib.

Informasi yang didapat, Selasa (06/10/2020), kedua tersangka ditangkap Tekab Unit Reskrim Polsek Galang atas informasi  dari rekaman CCTV, dirumah salah seorang saksi. Disitu, terlihat dua orang laki - laki yang tengah lagi asyik mengkonsumsi sabu - sabu dibelakan teras rumah saksi, dijalan Amaliyah Lingkungan III Gang Buntu, Kelurahan Galang Kota.

Menindaklanjuti informasi tersebut,  Berdasarkan informasi tersebut, Polisi langsung melakukan penyelidikan terhadap para tersangka. Saat di TKP , personil Unit Reskrim Polsek Galang bernama  , Bripka M. Syahputra bersama Bripka M. Sihombing mengeledah AS dan  K. Dari kedua tersangka, petugas menemukan   1 set alat hisap shabu, dan masih terdapat bercak yang diduga narkotika jenis shabu.
Selanjutnya, kedua  tersangka dan Barang Bukti dibawa oleh petugas ke  Polsek Galang untuk selanjutnya dilimpakan ke Sat Narkoba Polres Deli Serdang.

Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP RGM. Hutagalung SH, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan ada mengamankan kedua tersangka.

"  Benar kita ada mengamankan kedua tersangka berinisial AS dan K. Kedua tersangka dan barang buktinya sudah kita serahkan ke Sat Reskrim Narkoba Polresta Deli Serdang" pungkas Kapolsek Galang AKP RGM. Hutagalung. Red/Aft
Share:
Komentar

Berita Terkini