Pengamanan Aksi Buruh, Polda Sumut Telah Berkordinasi Dengan Instansi Terkait

Editor: Redaksi author photo

Kabid Humas Polda sumut

 Citraburuhnasional.com. Medan -  Seluruh buruh di Sumatera Utara akan melaksanakan aksi, namun Polda Sumut telah berkordinasi dengan instansi terkait mengenai pengamanan aksi buru yang akan terlaksana, Kamis (08/10/2020).


Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Rabu (07/10/2020) mengatakan" Aksi yang  akan dilakukan oleh rekan - rekan buru besok, Polda Sumut sudah kordinasi dengan instansi terkait. Namun dari Polda Sumut, masing - masing dari satker maupun satker Polda Sumut , telah mempunyai dua pertiga kekuatan 27000 orang.


" Namun, disini kami menimbang kepada rekan - rekan buru. Karena hari ini  kita sedang dilanda wabah virus corona (Covid - 19). Untuk itu, kita menyarankan aksi penggerakan masa alangka eloknya jangan berkumpul - kumpul, karena dengan adanya berkumpul sudah pasti adanya berkerumun satu sama lain. Ini untuk menjaga supaya tidak terpapar  virus corona (Covid -19). Kalau ada yang mau disampaikan atau diusulkan, lebih baik dikomunikasikan dengan yang baik" ucap Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja.


Tatan melanjutkan, untuk surat pemberiatauan kita sudah kordinasi dengan instansi terkait Deli Serdang. Tugas kita menghimbau agar tidak terjadi kumpulan masa, karena kita tidak tau dengan kekuatan imun kita. Apabila ada hal yang perlu disampaikan, lebih eloknya disampaikan sebaik - baiknya" pungkasnya. RED/AFT

Share:
Komentar

Berita Terkini