Minta Buku Nikah Suami Bogem Istri Berujung Masuk Bui Jeruji Polres Deliserdang

Editor: Redaksi author photo
Citraburuhnasional.com.Deliserdang - Kekerasan rumah tangga sudah diatur dalam hukum yang berlaku. Tapi seorang pria berinisial S (43) warga Dusun Rahayu, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang. Di duga malah membogem istrinya berinisial UK ( 42), ya masukla kau kedalam bui jeruji besi Polres Deliserdang.

Informasi yang didapat, Senin (01/10/2020)  Kekerasan Fisik Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan S terhadap istrinya UK, Rabu (30/9/2020).

Berawal kejadian S dan korban UK cekcot dalam rumah tangga, Senin (17/8/2020) lalu sekira pukul 06:00 Wib. Saat itu, korban UK meminta Surat Nikah, KTP dan berkas lainya kepada suaminya yang sudah tidak dicintainya lagi S.

Apa alasanya UK meminta surat - surat yang disimpan S belum diketaui sehingga membuat S emosi, dan langsung membogem wajah UK. Akibat pukulan S bak seperti pukulan Mike Tyson kewajah UK. Bibir UK pecah sehingga banyak mengeluarkan darah dan rahanyanya pun bengkak  kenak pukulan S.

Merasa keberatan dapat Kekerasan Fisik Dalam Rumah tangga (KDRT), UK mendatangi Polresta Deliserdang guna membuat laporan polisi. Menindaklanjuti pengaduan UK dengan Nomor : SP KAP/349/IX/2020/ Sat Reskrim, tanggal 30/September/2020. Tekab Sat Reskrim Polresta Deliserdang yang dimpin oleh Ipda M.Oloan Siagian,  bergerak cepat menuju sungai Ular Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai guna melakukan penyelidikan.

Ternyata keberadaan S tidak ada dilokasi tersebut, namun polisi berupaya terus mencari keberadaan S sehingga  S berhasil diamankan Tekab Sat Reskrim Polresta Deliserdang dikediamanya di Dusun Rahayu, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang. Lalu S dibawa oleh petugas ke Sat Reskrim Polresta Deliserdang guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polresta Deliserdang Kompol M.Firdaus, S.IK.MH, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan ada mengamankan pelaku KDRT.

" Benar kita ada mengamankan pelaku S dan telah menjalani proses hukum lebih lanjut. S kita amankan atas laporan korban yang diduga dapat (KDRT dari S" pungkas orang nomor 1 di Sat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol M.Firdaus. AFT
Share:
Komentar

Berita Terkini