Menjalin Kebersamaan Antara TNI Dan Polri, Polsek Pancur Batu Memperingati Dirgahayu Hut TNI Ke 75

Editor: Redaksi author photo
Citraburuhnasional.com.
Pancur Batu -  TNI dan Polri memang tidak bisa dipisahkan. Pasalnya, kedua aparat negara ini untuk menciptakan situasi agar tetap kondusif dan aman difungsinya masing - masing. Dengan itu, untuk menjalin kebersamaan antara TNI dan Polri, Polsek Pancur Batu memperingati Dirgahayu Hut TNI ke 75 ditahun 2020.

Kegiatan pertama memperingati Dirgahayu Hut TNI ke 75 yang dilaksanakan Polsek Pancur Batu, dikantor Koramil 14 Pancur Batu Jalan Jamin Ginting / Pancur Batu, Senin (05/10/2020) pukul 09:00 Wib s/d selesai Dan dilanjuti memperingati Dirgahayu Hut  TNI ke 75 dikompi A Zipur Tuntungan serta dikantor Koramil 03 Sibolangit Jalan Jamin Ginting.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH, dan Muspika Kecamatan Pancur Batu, tiba dikantor Koramil 14 Pancur Batu membawakan nasi Tumpeng dalam memperingati Dirgahayu TNI ke 75. Disitu, orang nomor 1 di Polsek Pancur Batu dan Muspika Kecamatan Pancur Batu, langsung disambut oleh Kapten Sabur Utomo dan sejumlah personel Koramil 14 Pancur Batu.
Selanjutnya, Wakapolsek Pancur Batu AKP P. Panjaitan dan Kanit Intel beserta personel Polsek Pancur Batu, membawakan nasi Tumpeng juga dalam memperingati Dirgahayu Hut TNI ke 75 dikantor Komi A Zipur Tuntungan. Kedatangan Wakapolsek beserta rombongan disambut langsung oleh Kapten CZI Suratmin beserta personel Kompi A Zipur Tuntungan.

Lalu Kanit Sabhara Polsek Pancur Batu Iptu Nelson Laurensius ,  Kanit Binmas Iptu Kuasa Perangin - Angin dan personel Polsek Pancur Batu beserta Muspika Kecamatan Sibolangit,  memperingati Hut TNI ke 75  juga dikantor Koramil 03 Sibolangit  dengan membawakan nasi Tumpeng. Disitu, Wakapolsek beserta rombongan disambut penuh keakraban oleh Kapten ARM J. Sembiring dan personel Koramil 03 Sibolangit.

Memperingati Dirgahayu Hut TNI ke 75 yang dilaksanakan Polsek Pancur Batu bersama Muspika Kecamatan Pancur Batu, dan Kecamatan Sibolangit, usai dilaksanakan, Senin (05/10/2020) pukul 14: Wib.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH, saat dikonfirmasi citraburuhnasional.com , Selasa (06/10/2020) mengatakan" Semoga dihari Hut TNI ke 75, kedepanya TNI semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat. Saya juga  berharap , sinergitas antara TNI - POLRI tetap terjaga dan semakin Solid khususnya diwilayah hukum Polsek Pancur Batu" pungkasnya. Red/Aft
Share:
Komentar

Berita Terkini