Keresahan Masyarakat Pancur Batu, Cepat Di Respon Polsek Pancur Batu

Editor: Redaksi author photo
Citraburuhnasional.com. Pancur Batu -  Polsek Pancur Batu dikepemimpin AKP Dedy Dharma SH, Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar dan Panit Reskrim Iptu Amir Sitepu SH, cepat menanggapi keresahan masyarakat Pancur Batu. Pasalnya, Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsek Pancur Batu cepat menindak kejahatan dua pelaku pencuri hendphone (HP).

Kedua pelaku pencuri HP  yang ditangkap Tekab Unit Reskrim Polsek Pancur Batu yaitu Hamdani alias Dani dan Nuradi alias Komar.

Bandit jalanan ini, telah menggelapkan HP korban Haris Guru Singa, yang berasal dari Rantau Prapat dan merantau ke Pancur Batu bekerja sebagai kuli bangunan.

Kedua begundal ini menggelapkan HP korban, Jum'at ( 02/9/2020) sekira pukul 23:00 Wib, dijalan Sejati Dusun IV, Desa Tuntungan 2, Kecamatan Pancur Bau, Kabupaten Deliserdang.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH, yang didampingi oleh Kanit Reskrim  AKP Syahril Siregar dan Iptu Amir Sitepu SH,  saat dikonfirmasi  wartawan, Senin (05/10/2020) membenarkan ada mengamankan kedua pelaku.

" Benar kita ada mengamankam kedua pelaku dan sudah kita jebloskan kesel tahanan Polsek Pancur Batu. Kedua pelaku kita tangkap atas laporan korban" pungkas orang nomor 1 di Polsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH.

Dedy menjelaskan, begitu menerima laporan korban petugas cepat menuju lokasi, yang mana pelaku atas nama Hamdani lagi minum tuak disalah satu warung. Saat diamankan dan diintrogasi oleh petugas kita, pelaku Hamdani mengakui atas perbuatanya yang telah menggelapkan HP korban. Dia juga mengaku, bahwa HP korban diberikanya kepada  rekanya bernama Nuradi Alias Komar. Selanjutnya pelaku dibawa oleh petugas ke Mapolsek Pancur Batu guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

" Setelah mendapat keterangan dari pelaku Hamdani kembali, mengenai ciri - ciri dan nama rekanya. Tekab Unit Reskrim Polsek Pancur Batu,  memburu pelaku Nuradi Alias Komar dan berhasil diamankan oleh petugas dikediamanya sendiri.

" Dari pelaku Nuradi alias Komar, petugas mendapatkan HP milik korban. Kini kedua pelaku beserta barang buktinya, sudah kita amankan di Mapolsek Pancur Batu guna menjalani proses hukum lebih lanjut" tutup mantan Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Dedy Dharma SH. Red/Aft
Share:
Komentar

Berita Terkini