Kapolda Sumut Silaturahmi dan audiensi dengan Pembangunan Perumahan (Persero) TBK Pusat , bertempat di Ruang Perjamuan Lt. II Mapolda Sumut.

Editor: Redaksi author photo


 Citraburuhnasional.com. Medan -  Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si pada hari Selasa (06/10/20) 10.15.wib Turut di dampingi Karo SDM Polda Sumut, Karo Log Polda Sumut, Karo Rena Polda Sumut Dan Dirreskrimsus Polda Sumut Menyambut kedatangan Komisaris, Bpk. Sumardi, Direktur Operasi 2, Bpk. Toha, Senior Vice President Infra 2, Bpk. Arzan, PM. Indrapura - Kisaran  Bpk. Yusuf Lukman dan Staf Komisaris II, Ibu. Nadia .

Kapolda Sumut Mengatakan Provinsi Sumut adalah wilayah yang sangat unik karena ada 10 suku bangsa yang berada disini namun tidak pernah terjadi bentrok antar suku.
Secara umum provinsi Sumut aman dan kondusif, namun masalah yang ada saat ini adalah masalah tahanan, kemudian masalah pembangunan jalan tol, masalah pertanahan, dan lain sebagainya.

Permasalahan tanah yang ada di Kisaran tersebut dapat dilakukan supervisi langsung ke lokasinya. Pada dasarnya Polda Sumut siap membantu Pembangunan Perumahan (Persero) TBK. Kemudian komisaris pembangunan perumahan TBK
menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Sumut dan PJU yg meluangkan waktunya untuk audiensi dan berharap dapat menjalin kerja sama dengan baik.Red/Aft/Ld

Share:
Komentar

Berita Terkini