Wow Salah Satu Diskotiq Jalan Wajir Gemparkan Kota Medan

Editor: Redaksi author photo

Citraburuhnasional.com
Medan -  Masyarakat kota Medan digemparkan beredarnya video seorang wanita yang diduga overdosis disalah satu diskotiq Jalan Wajir, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Minggu (30/8/2020).

Dari rekaman video tersebut, wanita yang belum diketaui identisanya  memakai pakaian serba mini berjoget mengikuti alun musik yang dimainkan Dj hiburan malam seperti orang kerasukan.

Informasi yang didapat , ada dua rekaman video  cewek tersebut beredar.  Yang pertama  berdurasi 29 menit dan terlihat wanita itu bergoyang terus sambil menggoyangkan kepala dan tanganya.

Walau sudah disirami pakai air, wanita itu masih terus menggoyang - goyangkan tubuhnya bak seperti orang kerasukan.

Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat Polda Sumut, Ajun Komisaris Besar Polisi MP Nainggolan, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Selasa (01/09/2020) mengatakan" Video  itu akan diteruskan ke Polrestabes Medan dan Ditresnarkoba Polda Sumut.

" Akan kita teruskan rekaman video tersebut ke Polrestabes Medan dan Ditresnarkoba Polda Sumut," ucapnya

MP Nainggolan menyebutkan, jika memang benar video wanita yang diduga overdosis tersebut terjadi di diskotek di Jalan Wajir, Medan, kepolisian akan melakukan razia.

"Jika benar kejadian itu di Jalan Wajir Medan, maka kami meminta kepada Polrestabes Medan dan Ditresnarkoba Polda Sumut, untuk merazia diskotek," terangnya.

Direktur Narkoba Polda Sumut, Komisaris Besar Polisi Robert Dacosta ketika dikonfirmasi mengaku akan mendalami dugaan peredaran narkoba di diskotek itu.

"Akan kami dalami terkait peredaran narkoba di tempat itu," tegasnya. AFT
Share:
Komentar

Berita Terkini