Untuk Kebugaran Tubuh Dan Stamina Tetap Ekstra, Polsek Delitua Senam Pagi Bersama

Editor: Redaksi author photo
Citraburuhnasional.com.Delitua -  Kita harus tetap menjaga tubuh dan stamina tetap ekstra, agar terhidar dari segala penyakit. Apalagi dimasa pandemic Covid - 19 harus perbanyak berolahraga. Dengan itu, sejumlah personel Polsek Delitua melaksanakan senam pagi bersama di Lapangan Ruang Tata Hujau Delitua Jalan Besar Deli Tua, Kelurahan Deli Tua Barat, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, persisnya didepan Mapolsek Deli Tua, Sabtu (05/09/2020) sekira pukul 07:00 Wib.

Hadir dalam kegiatan senam bersama yaitu Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH, Wakapolsek Porlen Sagala SH, Kanit Intel AKP Manis Sembiring, Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH MH, Kanit Sabhara Iptu Sahrial SH, Kanit Binmas Surya Prayitna SH, Kanit Lantas Iptu Simon Kaban, Kanit Provos Aipda Natal Ginting SH, sejumlah perwira beserta personel, Polwan, PNS, sejumlah ibu Bhayangkari dan PHL.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH, mengatakan" Senam pagi yang kita laksanakan rutinitas kita laksanakan, agar tubuh dan stamina seluruh personel Polsek Delita tetap kuat dan stabil juga ekstra.

" Senam pagi ini juga diperakarasai oleh ibu - ibu Bhayangkari yang ada di Polsek Delitua, agar tubuh tetap bugar dimasa pandemic Covid - 19." pungkas orang nomor 1 di Polsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH.

Zulkifli menyebutkan, senam pagi yang kita laksanakan ini tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, seperti pakai masker,  menjaga jarak, cuci tangan." ucapnya. AFT
Share:
Komentar

Berita Terkini