Satres Narkoba Polresta Deliserdang Tangkap 2 Pria Kasus Narkoba

Editor: Redaksi author photo
Citraburuhnasional.com.Deliserdang - Satuan Reserse Narkoba Polresta Deliserdang bersihkan narkoba khususnya diwilayah hukum Polresta Deliserdang. Dari hasil keras yang dilkukan Satres Narkoba Polresta Deliserdang, mengamankan dua pria di Dusun Ampera, Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (29/9/2020) sekitar pukul 09.00 Wib.

Kedua pria yang diamankan polisi ini bernama Saril alias Lelek dan Amdan. Selanjutnya, kedua pria ini dibawa oleh polisi ke Mapolresta Deliserdang  guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

Informasi yang didapat, kedua pria tersebut ditangkap polisi karena kasus narkoba, dan salah satu warga Dusun Ampera bernama Pardi sangat mendukung atas kinerja Satres Narkoba Polresta Deliserdang yang telah memberantas narkoba tersebut.

” Di dusun ini juga narkoba macam kacang goreng Pak, sudah rawan kalilah kampung kami ini, kalau banyak yang narkoba jadi rawan pencurian, sudah cocoknya ditindak tegas para pengguna dan pengedar narkoba di kampung ini ,” ungkapnya .

Sementara itu terkait diamankannya dua pria warga Dusun Ampera Desa Sekip tersebut, Kasatnarkoba Polresta Deliserdang, AKP Ginanjar Fitriadi Sik saat dikonfirmasi wartawan membenarkan penangkapan terhadap keduanya .

“Keduanya kami amankan dan kini  masih dalam pemeriksaan penyidik,” pungkas Ginanjar, tanpa menyebutkan jumlah barang bukti yang diamankan dari tersangka. Red/AFT
Share:
Komentar

Berita Terkini