Polsek Medan Area Polrestabes Medan Melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi Pelanggaran Protokol Kesehatan Covid - 19

Editor: Redaksi author photo
Citraburuhnasional.com. Medan -  Masyarakat kota Medan yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid - 19, harus siap menerima sangsinya. Pasalnya, pemerintah dan polri menerapkan Ops Yustisi pelanggaran protokol kesehatan Covid - 19. Seperti kegiatan pelanggaran protokol kesehatan Covid - 9 yang dilaksanakan Polsek Medan Area, Hakim PN Medan, jajaran Polrestabes Medan, Sat Pol PP Pemko Medan, Kodim 0201 /BS dan 3 Pilar serta instansi terkait, khususnya diwilayah hukum Polsek Medan Area.

Ops Yustisi pelanggaran protokol kesehatan Covid - 19 yang dilaksanakan Polsek Medan Area dengan cara merazia masker dan pembagian masker, dipasar Sukaramai Jalan At.Hakim simpang Jalan Sutrisno, Jalan Ar. Hakim simpang Jalan Timah Putih, Jalan Denai simpang Jalan Mandala By Pass, Jalan Ar. Hakim simpang Jalan Bromo dan Jalan Ismaliyah Kecamatan Medan Area, Selasa (22/9/2020) sekira pukul 10:00 Wib s/d 12:00 Wib.

Yang terlibat dalam kegiatan tersebut, Hakim PN Medan M.Sagala SH MH, Panitera PN Medan Jonson SH MH, beserta staf, Bag Ops Polrestabes Medan Kompol Simarmata, Bag Ops Kompol Riama Siahaan, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH, Waka Polsek Iptu Tri Eko, Camat Medan Area Hendra Asmilan, SIP, MAP, besera jajaran, Kanit / Panit dan personel Polsek Medan Area (20 orang) ,  Babinsa Kodim 0201/BS (15 orang ), Satpol PP Pemko Medan (50 orang) dan 3 pilar Kecamatan Medan Area (35 orang).
Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan, SH MH, mengatakan" Kegiatan Ops Yustisi pelanggaran protokol kesehatan Covid - 19 yang kita laksanakan, dengan cara memberi himbauan dan penindakan  disiplin protokol kesehat Covid - 19. Seperti memberi arahan kepada warga /masyarakat Kecamatan Medan Area, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sehabis melakukan aktivitas dari luar dan kembali kerumah masing - masing.

" Untuk penindakan kita melakukan penahanan KTP serta sidang ditempat, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker saat melakukan aktivitas diluar rumah" ucap Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan, SH MH.

Masih dikatakan Faidir" Selanjutnya kita membagikan masker dan menghimbau kepada masyarakat yang tidak memakai masker, baik itu para pedagang, pembeli, pejalan kaki dan pengendara roda 2 dan 4 serta masyarakat sekitarnya.

" Selama kegiatan tersebut berlangsung, masih kita dapatkan masyarakat diwilayah Kecamatan Medan Area tidak memakai masker. Ini artinya, kuranganya kesadaran masyarakat dan pendatang mematuhi protokol kesehatan Covid - 19 yang telah ditetapkan Pemerintah.

" Jumlah yang ditindak karena melakukan pelanggaran sebanyak 122 orang yang tidak memakai masker" jelas Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan, SH MH. AFT
Share:
Komentar

Berita Terkini