Pensiunan PNS Goal Di Polsek Delitua Karena Nekat Membawanya Temanya Sendiri Ke Hotel.

Editor: Redaksi author photo
Citraburuhnasional.com.Delitua -  Walau temanya sendiri, pensiunan PNS berinisial AR (59) warga Desa Gunung Berita, Kecamatan Namorambe . Nekat membawa teman wanitanya  sendiri bernama Riska Mayasari (26) warga Bunga Cempaka III, Kelurahan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang ke Hotel.

Berawal kejadian yang dialami korban, Sabtu (05/09/2020) sekira pukul :14:00 Wib. Saat itu, korban mengantar sepeda motor pelaku AR yang ada padanya.

Meliha korban datang, pelaku yang sudah naik napsu birahinya nekat merampas tas korban karena tidak mau diajak ke Hotel. Dengan terpaksa korban pura - pura mengikuti ajakan pelaku.

Tiba disebuah Hotel Jalan Jamin Ginting / Padang Bulan, korban marah dan minta diberhentikan / turun. Lalu pelaku marah dan merampas tas milik korban kembali  yang berisikan, 1 buah HP merek Oppo K3 warna biru dongker, 1uah Tas Warna Hitam- Surat2 Seperti ATM,KTP,BPJS.

Korban yang sudah ketakutan memilih  kabur naik ojek online, menuju Mapolsek Delitua guna melaporkan kejadian yang dialaminya. Di Polsek Delitua, korban melaporkan tas miliknya dirampas oleh pelaku secara paksa.

Begitu menerima laporan korban, Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsek Delitua,  bergerak cepat sehingga berhasil mengamankan pelaku dikediamanya sendiri.

Atas perbuatanya, pelaku dibawa oleh Team ke Mapolsek Delitua guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH, saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (6/9/2020) pagi,  membenarkan ada mengaman pelaku yang telah melakukan perampasan tas.

"Pelaku seorang pensiunan PNS dan  sudah kita amankan yang saat ini sedang proses penyidikan," ucap Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Martua Manik SH. AFT
Share:
Komentar

Berita Terkini