Membangun Ke Kompakan Kabiro Medan Citraburuhnasional Dan Wartawan Lidik Silahturahmi Dengan Kapolsek Pancur Batu

Editor: Redaksi author photo
Vitraburuhnasional.com. Pancur Batu -  Sinergitas antara wartawan dan Kepolisian tidak bisa terpisahkan. Pasalnya, polisi dan wartawan selalu bekerja sama berbagi informasi untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman. Dengan itu, Kabiro  Citraburuhnasional.com   Medan Afdal Syahputra dan wartawan Lidik Ahyar Panjaitan, silahturahmi  ke Polsek Pancur Batu, Selasa (08/09/2020) pukul 15:30 Wib.

Disitu, Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH, langsung menyambut dan mempersilahkan masuk Kabiro  Citraburuhnasional.com   Medan Afdal Syahputra dan wartawan Lidik Ahyar Panjaitan keruang kerjanya dengan senang hati.

Diruang kerjanya, Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH, bercerita tentang pengalamanya tugas di Polres Banjarmasin.

"  Penempatan  pertama saya sebagai polisi ditugaskan di Polres Banjarmasin selama 17 tahun. Disitu, saya banyak bergaul dengan masyarakat Banjarmasin. Kalau dimedan masih 8 tahun saya bertugas.

" Bagi saya  dimanapun ditempatkan kalau ikhlas menjalankan tugas, Insyah Allah dapat berjalan lancar" ucap Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH.

" Alhamdulillah seperti beberapaa hari yang lalu, kita cepat menangkap pelaku penikaman yang diduga kekasihnya sendiri di Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang / Tikungan Amoy. Namun sayangnya korban meninggal dunia di RS. Adam Malik.

" Sebelum korban meninggal dunia yang sudah tidak bisa berbicara lagi, kita introgasi korban perlahan - lahan. Saya tanyak satu - persatu pertanyaan dan korban hanya bisa menjawab dengan cara menundukan kepalanya. Makanya kita cepat dapat menangkap pelakunya di Tanah Karo" pungkas orang nomor 1 di Polsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma SH , yang dikenal ramah dan cepat mengungkap kasus apapun diwilayah hukum Polsek Pancur Batu. AFT
Share:
Komentar

Berita Terkini