Kunjungan Singkat Kabharkam Polri, Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto Didampangi Kapoldasu, Irjen Maratuani Sormin ke Mako Polairud Poldasu

Editor: Redaksi author photo
Citraburuhnasional.com. Belawn - Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto didampingi Kapolda Sumatera Utara, Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si dan Dirpolairud Polda Sumut, Kombes. Pol. Roy Sihombing, Selasa (29/09/2020) pukul 16.00 WIB di Jln. Pahlawan Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).
Dalam kunjungan singkatnya, Kabaharkam Polri, Komjen. Pol. Agus Andrianto saat tiba di Makopolairud Polda Sumut langsung menuju kapal klinik pengobatan terapung secara gratis bagi masyarakat pesisir dipinggiran pantai Sumatera Utara saat kapal bersandar di dermaga. Selanjutnya menuju halaman dermaga, sejumlah warga nelayan yang sudah menunggu untuk penerima pemberian sembako.
Dalam kunjungan singkatnya, Dirpolairud, Kombes. Pol. Roy Sihombing menjelaskan untuk Kabharkam Polri, Komjen. Pol. Agus Andrianto untuk dapat menyerahkan sembako secara simbolis dan Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Martuani Sormin dapat menyerahkan pada ratusan keluarga nelayan yang sudah menantikan pemberian sembako.

Keterangan yang dihimpun awak media di Mako Polairud Sumut menyebutkan pemberian sembako itu pihak kepolisian untuk mengurangi beban masyarakat pada masa pandemi Covid-19 yang masih menghantui bangsa ini. Selanjutnya, bergerak menuju Marelan meresmikan Gudang Sayur Kamtibmas di Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Marelan.Red/AFT
Share:
Komentar

Berita Terkini