Kapolsek Medan Helvetia Dan Rombongan Disambut Baik Danyon Zipur 1/DD Medan

Editor: Redaksi author photo
Citraburuhnasional.com.Medan -  Menjalin hubungan baik antara Polri - TNI memang harus tetap terjalin dengan baik. Pasalnya, Polri - TNI tidak bisa dipisahkan. Dengan itu, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean,SH,SIK, yang didampingi Wakapolsek  Iptu Karya Tarigan,SH serta beberapa perwira stafnya melakukan Silaturahmi ke Batalyon Zipur 1/DD Medan Jalan Kapten Muslim. Senin (07/09/2020).

Begitu Kapolsek Medan Helvetia beserta rombongan tiba di Batalyon Zipur 1/DD Medan, langsung disambut baik oleh Danyon Zipur 1/DD Medan Letkol.Czi.Yudi Ringgo Aristo,SE di ruang kerjanya.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean mengatakan" Silahturahmi yang kami laksanakan guna untuk membangun sinergitas pelaksanaan tugas Polri - TNI, agar terciptanya situasi aman dan kondusif di Kecamatan Medan Helvetia.

 " Saya merasa bangga dan senang hati dengan penyambutan yang dilakukan oleh Danyon Zipur 1/DD Medan dan jajarannya. Saya beserta jajaran  memohon diri,  bila ada  dalam menjalankan tugas ada bersinggungan dilapangan, mohon segera dikomikasikan dengan baik sehingga permasalahan negative dapat dihindari,

"Kami siap membantu Yon Zipur 1/DD Medan dan jajarannya,TNI - Polri kuat sebagai Perekat Bangsa dan Negara," ucap Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean,SH,SIK.

Sementara itu, Komandan Batalyon Zipur 1/DD Medan Letkol Czi.Yudi Ringgo Aristo,SE, memperkenalkan para Perwira Yon Zipur serta memohon maaf jika dalam penyambutan di Mako Yon Zipur 1/DD Medan ada kekurangan. Selain itu juga, Danyon Zipur 1/DD titip diri seluruh prajuritnya, jika ada anggotanya yang terlibat narkoba segera hubungi dirinya. Tidak ada toleransi dengan penyalahgunaan Narkoba.

"Kami siap mendukung Polsek Medan Helvetia dan jajarannya dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia," pungkasnya. AFT
Share:
Komentar

Berita Terkini