Kapolda Sumut Kunjungi Kampung Tangguh Di Labuhan Batu, Masyarakat Dan Tokoh Agama Beri Apresiasi.

Editor: Redaksi author photo

Citraburuhnasional.com
Labuhanbatu -  Masyarakat dan tokoh agama Labuhanbatu  beri apresiasi terhadap Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin, M.Si, dalam rangka kunjung kerjanya diwilayah hukum Polres Labuhan Batu. Disitu, orang nomor 1 di Polda Sumut yang dikenal dekat dengan masyarakat mengunjungi Pesantren Darus Solihin, Kelurahan Aek Paing, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu dilapangan terbuka, Rabu (02/09/2020).

Tibanya Kapolda Sumut beserta rombong, langsung disambut oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan bersama personel Polres Labuhanbatu, Forkompinda Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan, para Sekda, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, OKP, Tokoh Masyarakat.

Walau kunjungan kerja dikampung Tangguh Ika Bina En Pabolo secara sederhana, tapi tetap mengutamakan protokol kesehatan.

Kehadiran jenderal polisi nomor 1 di Sumatera Utara ini berkaitan dengan pengecekan kampung tangguh, pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dan ketahanan pangan di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

"Semoga atas kunjungan ini bapak dalam keadaan sehat dan sukses selalu dalam menjalankan tugas-tugas negara , dan suatu kebanggan kami bapak mau hadir dan bertatap mula dengan kami disini sebagai bentuk perhatian Kepolisiaan kepada masyarakat," ujar H Buyung.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menyampaikan, rasa senang dan bangganya masyarakat terkhusus kepolisian di Resor Labuhanbatu atas kedatangan Kapolda Sumut di wilayah Labuhanbatu.

"Suatu kehormatan bagi kami bapak sudah berkenan hadir pada sore hari ini. Tempat ini adalah Pesantren Darush Sholihin, di mana kita jadikan sebagai pilot project Kampung Tangguh di wilayah hukum Polres Labuhanbatu," ucap Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan.

Mewakili Tokoh Agama, Ustadz Muhammad Tourif selaku Pimpinan Pesantren Daruss Solihin , mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas kegiatan sore hari ini.

"Saya mewakili keluarga besar staf pondok pesantren, sangat menyambut baik atas kunjungan Bapak Kapoldasu beserta rombongan. Mudah - mudahan ini adalah titik awal kemajuan bagi pesantren dan khususnya Kabupaten Labuhanbatu Raya, dan saya juga mengucapkan terimakasih atas perhatian Kapolda Sumut untuk pesantren kami. Dan kami berharap kegiatan positif seperti ini bisa menjadi contoh para pemimpin lainnya nanti " ujarnya. AFT
Share:
Komentar

Berita Terkini