Dengan Rasa Kemanusiaan Tinggi, Polsek Medan Helvetia Beri Bantuan Terhadap Korban Kebakaran

Editor: Redaksi author photo
Citraburuhnasional.com. Medan -  Sesama manusia kita harus saling tolog - menolong, apalagi melihat saudara kita ketimpa musibah yang pantas harus ditolong. Kalau menolong orang yang ketimpa musibah, Insyah Allah akan diridhoi dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Dengan itu,  Polsek Medan Helvetia yang dipimpin oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH, dan Wakapolsek  AKP Dedi Kurniawan SH, beri bantuan terhadap korban kebakaran dijalan Perkutut No. 38 kelurahan Helvetia Tengah kecamatan Medan Helvetia. Selasa (15/09/2020). Siang.

Disitu, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH, melalui Wakapolsek AKP Dedi Kurniawan yang didampingi sejumlah perwira dan anggota mengunjungi rumah korban kebakaran bernama Fahmi Rizal (46), serta  memberi bantuan sembako juga beberapa pakaian untuk digunakan keluarga Fahmi Rizal.

Begitu Wakapolsek Medan Helvetia AKP Dedi Kurniawan SH, beserta rombongan tiba dilokasi kebakaran,  langsung disambut oleh Fahmi Rizal yang didampingi oleh kepala lingkungan 22 Helvetia Tengah Parmalun Sibarani.S.Sos.

"Pak Fahmi, kami dari Polsek Medan Helvetia ada sedikit memberikan bantuan sembako dan beberapa potong baju kepada Pak Fahmi untuk meringankan beban Pak Fahmi, tolong diterima ya".ucap orang nomor 2 di Polsek Medan Helvetia AKP Dedi Kurniawan SH.

Lalu Fahmi pun menjawab" Terimakasih ya Pak, bantuan ini Saya terima, tapi Saya atas nama pribadi dan keluarga mengharap, sudi kiranya pihak dari Polsek untuk membantu membersihkan rumah kami ini yang tinggal puing - puing, dan saat kejadian untuk korban jiwa tidak ada Pak, hanya kerugian material saja, habis semua Pak".ucapnya

''Insya Allah, dalam minggu ini akan kami laksanakan dan kami akan lapor dan koordinasikan kepada Kapolsek kami yaitu Kompol Pardamean Hutahaean.SH. Tapi Saya mau tanya nih sama Pak Fahmi, tapi sebelumnya Saya mohon maaf Bapak sakit ya".ungkap Dedi

"Ya Pak, Saya sakit stroke ringan sudah jalan 2 (dua) tahun ini".ucap Fahmi.

Sebelum meninggalkan lokasi kebakaran, Wakapolsek Akp.Dedi Kurniawan.SH dan rombongan, sempat berbincang - bincang dengan keluarga besar Fahmi (46) yang di dampingi kepala lingkungan 22 Parmalun Sibarani. S.Sos.

Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan Protokol kesehatan yang ada. AFT
Share:
Komentar

Berita Terkini