Sebelum Melaksanakan Kegiatan Dihari HUT RI Ke 75 Warga Kp.Aur Melaksanakan Upacara.

Editor: Redaksi author photo

Citraburuhnasional.com
Medan -  Kini seluruh warga negara Indonesia (WNI), merayakan HUT RI Ke 75 dengan cara melaksanakan upacara bendera merah putih. Seperti yang dilaksanakan warga Kampung Aur Lingkungan IV, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun. Sebelum melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan merayakan Hut RI Ke 75. Terlebih dahulu warga Kampung Aur melaksanakan upacara bendera merah putih, Senin (17/8/2020) pagi.

Adapun rasa kecintaan terhadap tanah air ini, warga Kampung Aur setiap tahun melaksanakan perayaan  Hut RI dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur.


Berjalanya kegiatan ini setiap tahun dengan lancar, berkat pemuda - pemudi Kampung Aur yang bergabung di Sanggar Perkasa. Sanggar Perkasa  terbentuk sudah puluhan tahun dikampung Aur.

Alhamdulillah pemuda - pemudi yang bergabung disanggar Perkasa, begitu perduli terhadap generasi penerus bangsa dikampung Aur.

Selain anak - anak yang ikut berbagai perlombaan yang dilaksanakan Sanggar Perkasa dihari Hut RI Ke 75. Para  bapak - bapak dan ibu - ibu  juga ikut perlombaan.

Begitu serunya perlombaan yang diikut sertakan bapak - bapak dan ibu - ibu Kampung Aur, dalam perayaan HUT RI Ke 75.

Semoga warga Kampung Aur diberi kesehatan dan murah rezeki oleh Allah SWT, agar berbagai kegiatan dapat dilaksanakan kembali  dihari HUT RI kedepanya lagi.

Bravo pemuda - pemudi Sanggar Perkasa Kampung Aur, semoga kalian tetap solid dan kompak dalam merayakan HUT RI Ke 75. NKRI harga mati. AFT
Share:
Komentar

Berita Terkini