Polsek Pancur Batu Gencar Basmi Narkotika

Editor: Redaksi author photo
Citraburuhnasional.com
Pancur Batu -  Narkotika yang kian marak diwilayah Sumut dan Medan sekitarnya, tak membuat polisi bosan untuk memberantasnya. Seperti yang dilakukan Polsek Pancur Batu, semakin gencar memberantas narkotika diwilayah kecamatan Pancur Batu.

Berbekal informasi yang beredar, Minggu (30/8/20) , Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsek Pancur Batu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pancur Batu AKP Dedi Dharma, Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar dan  Panit Reskrim Ipda J. Pardede langsung menyisir di TKP melakukan penggerebekan.

Dilokasi, polisi berhasil mengamankan 1 orang tersangka bernama Juliandi (20) yang diduga pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu. Juliandi diamankan Tekab Unit Reskrim Polsek Pancur Batu dikediamanya sendiri di Dusun 1 Desa Baru, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Jum'at (28/8/2020) sekira pukul 18:30 Wib.

Selama ini Juliandi seorang pengangguran yang kian sudah meresahkan masyarakat, makanya cepat diamankan petugas atas informasi yang didapatkan dari masyarakat sekitar.

Untuk barang bukti yang berhasil diamankan petugas dari tersangka Juliandi 1 buah plastik klip kecil berisikan sabu, 1 buah bong dan 1 buah kaca pirek.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedi Dharma SH, melalui Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar SH, membenarkan ada mengaman tersangka kasus narkotika.

" Benar kita ada mengamankan tersangka beserta barang buktinya  dan sudah dilakui pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik kita" ujar Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu AKP Syahril Siregar SH.

Syahril menjelaskan, tersangka kita amankan atas informasi dari masyarakat bahwa di Dusun 1 Desa Batu, Kecamatan Pancur Batu adanya seorang laki - laki memiliki narkoba. Berbekal informasi tersebut, Team langsung melakukan penyelidikan dan penggerebekan rumah pelaku yang dicurigai. Didalam kamar pelaku, Team menemukan bungkusan plastik warna biru berisi satu plastik klip kecil berisikan diduga sabu - sabu lengkap dengan bong dan kaca pirek. Lalu Team memperlihatkan barang bukti tersebut kepada tersangka, sehingga tersangka mengakui barang itu memang miliknya.

" Selanjutnya, tersangka dan barang buktinya dibawa oleh Team kekomando gunda dilakukan proses hukum lebih lanjut" papar orang nomor 1 di Unit Reskrim Polsek Pancur Batu AKP Syahril Siregar SH. AFT
Share:
Komentar

Berita Terkini