Polda Sumut Gencar Melakukan Penyemprotan Disinfektan Ditempat Umum, Agar Masyarakat Terhindar Penyebaran Covid - 19.

Editor: Redaksi author photo
Citraburuhnasional.com
Medan -  Demi keamanan masyarakat  agar terhindar dari penyebaran Covid - 19, Polda Sumut terus berupaya melakukan penyemprotan disinfektan. Hal ini Subde KBR Gegana Brimob Polda Sumut, melakukan penyemprotan disinfektan diruang publik dan tempat yang sering  menjadi pusat aktifitas masyarakat, Minggu (23/8/2020).

Kali ini , Subden KBR Gegana Brimob menurunkan 5 personel  melakukan penyemprotan yang dilengkapi alat pelindung diri Polri, pompa gendong dan cairan disinfektan. Penyemprotan disinfektan yang dilakukan Subden KBR Gegana Brimob, tempat pangkalan becak bermotor (Betor) dijalan Jamin Ginting, yang mana tempat dijadikan aktifitas masyarakat.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, personel juga melakukan himbauan kepada masyarakat yang ada dilokasi, agar dapat menerapkan anjuran protokol kesehatan saat beraktifitas.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan" Walau hari libur,  kita tetap menurunkan personel untuk pelayanan publik dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan ditempat umum untuk mencegah penyebaran covid -19" ujarnya. AFT
Share:
Komentar

Berita Terkini