Oknum Wartawan Diduga Buat Berita Hoax, Ali Zamar Sikumbang Buat LP Ke Polrestabes Medan.

Editor: Redaksi author photo

Citraburuhnasional.com
Medan - Ali Zamar Sikumbang merasa tidak senang dengan pemberitaan oknum wartawan berinisial RN. Pasalnya, RN yang diduga membuat berita Hoax ( Tidak Benar) telah merugikan Ali Zamar Sikumbang.

Akibat pemberitaan Hoax yang ditulis RN, Ali Zamar Sikumbang membuat pengaduan ke Polrestabes Medan dengan Nomor : STTLP/2038/VIII/2020/SPKT Polrestabes Medan.

"Saya tidak ada mengatakan bahwa saya tidak mengenal Mulya Dermawan Koto, Ketua MPSU, berita itu tidak benar, Mulya Koto itu teman saya," ucap Ali Zamar usai membuat pengaduan di Polrestabes Medan ke sejumlah awak media yang meliput di Mako, Selasa malam pukul 19.14, (18/8/20).

Ali Zamar menyayangkan oknum wartawan membuat berita hoax, "Saya tidak tahu apa tujuan oknum wartawan itu membuat berita bohong, yang saya tahu saya jelas-jelas telah dirugikan atas berita itu. Karena postingan berita hoax itu telah di share ke media sosial," ungkapnya.

Sementara, ruang terpisah, awak media ini mengkonfirmasi Roy Nasution perihal laporan Ali Zamar terhadap dirinya, "Iya silahkan saja buat laporannya," bilang Roy Nasution singkat ke awak media ini dengan nada sedikit meninggi. AFT.
Share:
Komentar

Berita Terkini