Mushollah Samping Sektariat PAC PP Medan Area, Akan Direnovasi Menjadi Masjid.

Editor: Redaksi author photo
Citraburuhnasional.com
Medan -  Subhanallah semenjak Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Medan Area yang diketuai oleh Rahmadsyah Tarigan alias Joko, akan merenovasi mushollah menjadi Masjid disamping Sektariat PAC PP Medan Area.

Dalam kegiatan rencana Mushollah yang akan direnovasi menjadi Masjid. Ustad Julfikar, Ustad Dr. H. Amhar Nasution MA , Dosen USU dan bapak Sumandi yang merupakan besan bapak H. Anif Shah, mengunjungi sektariat PAC PP Medan Area, Rabu (19/8/2020) pukul 14:00 Wib.


Ustad Julfikar dan Ustad Dr. H. Amhar Nasution MA mengatakan" Kami merasa bangga dapat berkumpul dan makan bersama dengan seluruh pengurus PAC PP Medan Area, karena ini suatu kehormatan bagi kami. Semoga Allah SWT meridhoi niat ketulusan seluruh pengurus PAC PP Medan Area, yang akan merenovasi Mushollah samping sektariat PAC PP Medan Area menjadi Masjid" ucap kedua Ustad tersebut.

" Alhamdulilla, Jum'at (20/8/2020) , pengurus PAC PP Medan Area akan membentuk panitia renovasi Mushollah menjadi Masjid. Kami mendoakan,  seluruh pengurus PAC PP Medan Area diberikan kesehatan dan murah rezeki oleh Allah SWT" Takbir  Allahu Akbar, Pancasila Abadi" Doa Ustad Julfikar dan Ustad Dr. H. Amhar Nasution MA. AFT
Share:
Komentar

Berita Terkini