Ketua PP 1959 Medan Siap Dukung Ahyar Nasution Jadi Walikota Medan 2020 - 2025

Editor: Redaksi author photo

Citraburuhnasional.com

Medan -  Pemilihan Walikota Medan akan terlaksana sebentar lagi dikota Medan. Dengan itu, Pemuda Pancasila (PP) Medan 1959, siap dukung Ahyar Nasution duduk jadi Walikota Medan periode  2020 2025.
Ketua Pemuda Pancasila (PP) 1959 Medan Angga saat dikonfirmasi usai rapat Ketua Umum dan Ketua DPW PP, di Hotel Madani Jalan SM.Raja Medan, Sabtu (28/8/2020) mengatakan" Kita ingin mempunyai pemimpin yang tegas dan berpengalaman. Soalnya, Ahyar Nasution sudah berpengalaman memimpin kota Medan.
" Saya yakin beliau mampu memimpin kota Medan yang kita cintai ini. Dan saya yakin juga, beliau dapat mensejahterahkan kota Medan lebih baik lagi" ucap Ketua Pemuda Pancasila (PP) 1959 Medan Angga.
" Saya menegaskan, seluruh pengurus Pemuda Pancasila kota Medan dapat bersatu memenangkan Ahyar Nasution  jadi Walikota Medan periode 2020 - 2025. Karena kita ingin dipimpin oleh pemimpin  yang sudah berpengalaman, bukan sekedar pimpinan yang coba - coba. Saya juga berharap seluruh anggota harus komit dapat memenangkan Ahyar Nasution jadi Walikota Medan, jangan mencle kemana - mana. Apa yang kita perintahkan, harus siap mendukung Ahyar Nasution jadi  Walikota Medan" tegas Ketua Pemuda Pancasila (PP) 1959 Medan Angga. AFT

Share:
Komentar

Berita Terkini