Erwin Babak Belur Dihajar Warga Usai Jambret Hp.

Editor: Redaksi author photo
Citraburuhnasional.com
Delitua -  Coba lakukan jambret Hp, Erwin Siringo - ringo (25) dimasa warga sampai babak belur. Pasalnya, Erwin dan rekanya Roy  Sitanggang  berhasil melarikan diri, menjambret Hp dari dalam mobil korban bernama Riko Firnando Silalahi (22) warga Jalan Munaf Lubis, Perum Griya Sejahtera 1, Rantau Utara, Labuhan Batu, Minggu (23/8/2020).

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap yang didampingi oleh Panit Luar (Reskrim) Ipda Elia Karo - karo mengatakan"  Tersangka ditangkap warga usai menjambret Hp korban. Selanjutnya, tersangka dibawa ke Mapolsek Delitua guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

" Berawal kejadian, tersangka dan rekanya yang berboncengan naik sepeda motor Honda Beat mendatangi mobil korban yang sedang parkir. Lalu tersangka membuka pintu mobil dan menodongkan senjata tajam serta merampas Hp korban" jelas Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap.

Masih dikatakan Zulkifli" Kemudia korban berteriak  'maling' dan sempat mengejar tersangka yang lari pakai sepeda motor tersebut dengan mobil. Namun warga yang melihat dan mendengar teriakan korban dengan spontan ikut mengejar tersangka.

"Akhirnya tersangka terjatuh dari sepeda motornya dan diringkus warga. Sedangkan rekan tersangka dapat kabur melarikan diri dengan berlari.

" Dari kejadian itu petugas lalu meluncur ke TKP dan mengamankan tersangka," terang orang nomor 1 di Polsek Delitua AKP Zulkifli Harahap.

Menurut korban Riko Firnando, Kejadian tersebut di Jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor. Dimana korban sedang menepi istirahat di mobil Avanzanya.

" Kita menjerat tersangka dengan pasal 365 KUHPidana berikut barang bukti bersama tersangka juga telah diamankan guna proses hukum selanjutnya," tutup Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap. AFT
Share:
Komentar

Berita Terkini