Ditegur Tidak Memakai Masker, Oknum PNS Pukul Security Dan Ketauan Bawa Ganja.

Editor: Redaksi author photo
Citraburuhnasional.com
Medan -  aroganya seorang oknum PNS yang berdinas di Rumah Tahanan (Rutan) Tanjung Kusta Medan sungguh tak terpuji. Pasalnya, oknum PNS berinisial AS (54) warga Jalan Tengah, Kelurahan Mesjid, Kecamatan Medan Kota memukul security Plaza Medan Fair karena tidak senang ditegur tidak memakai masker.

Ironisnya  saat digeledah personel Polsek Medan Baru, ditemukan narkotika jenis ganja dari AS. Kini AS terpaksa mendekam dijeruji besi Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, Sabtu (22/8/2029) mengatakan" AS yang merupakan pengunjung di Plaza Medan Fair ditangkap karena memukul seorang petugas keamanan atau security Plaza Medan Fair, menggunakan balok, Rabu (12/8/2020) lalu.

"AS itu pengunjung Plaza Medan Fair. Saat itu dia tidak menggunakan masker. Karena dia tidak memakai masker, security menegur dan meminta AS harus mengikuti protokol kesehatan. Karena tidak terima ditegur, AS mengambil balok yang disimpannya di dalam tas dan memukul security," jelas orang nomor 1 di Polsek Mesan Baru Kompol Aris Wibowo.

Setelah mendapatkan informasi keributan di Plaza Medan Fair, personel  Polsek Medan Baru turun mengamankan situasi.

"Petugas kemudian menggeledah tas milik AS. Dari tas itu, petugas  mendapatkan 5 batang rokok, 4 lembar kertas tiktak dan sisa pakai daun ganja. Dengan barang bukti itu, AS dibawa ke Mapolsek Medan Baru untuk diperiksa secara intensif.

"Dari pemeriksaan petugas, AS mengakui perbuatannya. Terkait narkoba jenis daun ganja, AS mengakui barang haram tersebut akan diberikannya kepada teman kerjanya di Rutan Tanjung Gusta Medan," ucap Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo.

AS dijerat pasal berlapis yaitu Pasal 351 dan 114 (1) Subs 111 (1) Subs 127 huruf a UU No 35 Tahun 2009 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. AFT
Share:
Komentar

Berita Terkini