BPH Ikatan Mahasiswa Papua di Sumut Paparkan Program Kerja 2020-2021

Editor: Redaksi author photo
Citraburuhnasional.com
Sumut - Pada hari  Kamis tanggal.13/08/2020 Kegiatan tersebut dipimpin oleh moderator Ani Marian selaku Kordinator Olahraga, dan dilanjutkan penyampaian Visi dan Misi oleh Yohana Tabuni selaku Ketua IMP SUMUT Periode 2020/2021 dan pembacaan program kerja (Prokja) oleh Desi Rumpedai selaku kordinator Kerohanian.
Acara tersebut dihadiri seluruh anggota IMP SUMUT serta senioritas dan alumni IMP SUMUT. Pemaparan program kerja tersebut terdiri dari 9 bidang  antara lain;  1 Bidang Kerohanian, 2 Bidang Seni dan Budaya, 3 Bidang Olahraga, 4 Bidang Sospol, 5 Bidang Logistik, 6 Bidang Infokom, 7 Bidang Usaha Dana, 8 Bidang Pendidikan, 9 Bidang Keamanan.

Setelah pemaparan Program Kerja atau (Prokja) tersebut, seluruh anggota IMP SUMUT menyampaikan saran dan masukan bersifat membangun untuk mendukung program kerja BPH-IMP SUMUT Periode 2020/2021.
Salah satu pendiri IMP SUMUT Daud Erelak menyatakan, "Saya berharap BPH-IMP SUMUT Periode 2020/2021 tidak boleh hanya menitip nama saja di setiap bidang atau program kerja itu, tapi perlu adalah kerjakan dan jalankan sesuai dengan program kerja yang dipaparkan di forum ini."
"Saya setuju seluruh program kerja dan peraturan IMP SUMUT yang disampaikan oleh BPH-IMP SUMUT Periode 2020/2021, maka Selanjutnya senior dan alumni IMP SUMUT mendukung dan mengaperesiasi dan setiap bidang program kerja, peraturan serta Visi dan Misi tesebut. Seluruh rangkaian acara tersebut, dari pertama sampai selesai aman dan lancar dan tetap kondusif dalam pengawasan bidang keamanan IMP SUMUT dan tetap mengikuti protokol kesehatan di masa pandemik Covid-19.
Acara pemaparan diakhiri dengan yel-yel 'IMP SUMUT dan KOMPASS' dipimpin oleh Ketua IMP SUMUT.(AFT)
Share:
Komentar

Berita Terkini