Tekap Reskrim Unit Polsek patumbak Bersam korban Berhasil Mengamankan Tersangka Pengelapan 2 unit Sepeda motor

Editor: Redaksi author photo
Tekab Reskrim Unit Polsek patumbak Bersam korban Berhasil Mengamankan Tersangka Pengelapan 2 unit Sepeda motor

Citraburunasional.com - Sumut
Medan - Personel Tekab Reskrim Unit Polsek Patumbak berhasil dengan cepat tangkap tersangka penggelapan 2 Unit Sepeda motor. Personel tekab reskrim unit polsek patumbak bergerak dengan cepat bersama korban untuk mengamankan tersangka yang bernama pasya utama (21 Tahun) yang pada saat itu sedang asyik bermain warnet.

Tersangka pasya melakukan penggelapan 2 unit sepeda motor, Scoopy, dan Honda Beat, dilokasi yang berbeda-beda.
Ucap Kanit Reskrim, Iptu Phillips.

Tersangka P (21) tahun langsung diamankan di Jl. H.M.Said, Medan. Pada saat itu tersangka yang berinisial (P) sedang asyik bermain Warnet pada pukul 02:30.
Selasa 14.07.2020.

Korban Atas nama Vani langsung menjelaskan Kronologi hilangnya sepeda motor Honda scoopy dengan plat nomor polisi BK 3402 AHI atas nama Vani. Kepada awak media.

Korban A/N Vani langsung menjelaskan kepada Personel Polsek Patumbak, Kemudian tersangka yang atas nama pasya (21) tahun masuk kedalam kamar untuk meminjam kunci sepeda motor scoopy milik vani, dan kemudian tersangka pasya langsung membawa sepeda motor scoopy milik nya Vani menuju ke Jl. Lau dendang, langsung menuju ketempat pegadaian sepeda motor kepada penadah kereta.

 Korban Vani yg pada saat itu sedang berada di kost-kostsan nya di Jl. Garu VI yang berada di Jl. SM. RAJA lokasi tepatnya pas berada dibelakang Aroma, Kecamatan medan amplas, diwilayah hukum polsek patumbak.

Kemudian datanglah tersangka A/N pasya (21) tahun meminjam kereta scoopy kepada Vani untuk membeli nasi ke kedai depan, sebentar saja. Ucap tersangka kepada Korban A/N Vani langsung memberikan kunci sepeda motor scoopy tersebut.

Setelah berhasil Personel Tekab Reskrim Unit Polsek Patumbak langsung mengamankan tersangka Pasya, Personel Tekab Reskrim Unit Polsek Patumbak dan korban langsung mengamankan tersangka Pasya,
Korban langsung dibawa ke mako polsek patumbak.
Untuk diminta keterangan dan menjalankan proses hukum lebih lanjut.

Korban langsung memberikan keterangan kepada awak media, tersangka yang bernama Pasya yang membawa sepeda motor scoopy korban dari pukul 09.00.Wib. sampai sekarang tidak kunjung datang, sampai saya mau pergi kerja si pasya juga tidak datang. Ujar nya.

Lanjut korban, sekarang sudah pukul 01:30 wib. Korban Atas nama Vani mau pergi kerja ke Jl. Gatot subroto, si tersangka Pasya sampai saat ini tak kunjung datang juga, ucap Vani (24) tahun saat dikonfirmasi awak media.
*(W. Wilis)*
Share:
Komentar

Berita Terkini