Artis FTV Hana Hanifah Ditangkap Bersama Pengusaha di Hotel, Diduga Terlibat Kasus Prostitusi

Editor: Redaksi author photo

Artis FtvHana Hanifah Ditangkap Bersama Pengusaha di Hotel, Diduga Terlibat Kasus Prostitusi

Seorang artis ibu kota bernama Hana Hanifah, ditangkap oleh petugas Polrestabes Medan di Hotel berbintang di Medan, Minggu (12/7/2020) pagi.
Hana Hanifah ditangkap oleh polisi karena diduga terlibat kasus prostitusi saat bersama seorang laki-laki bernama A yang merupakan pengusaha besar di Kota Medan.
"Petugas mendapatkan informasi bahwa ada seorang lelaki hidung belang menawarkan sejumlah artis dari ibu kota Jakarta kepada orang-orang di Kota Medan dalam rangka prostitusi," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko kepada awak media pada saat di Wawan cara di Polrestabes Medan selasa (13/7/2020) pagi.
Kemudian,kata Riko, begitu dilakukan penggerebekan oleh petugas, berhasil ditemukan artis tersebut di hotel berbintang di Kota Medan yang diduga kerap menjadi tempat prostitusi para artis dari Jakarta.Hana Hanifah diamankan bersama seorang laki-laki di sebuah Hotel di Medan dan saat ini sedang dalam pemeriksaan,” ujar Riko.
Saat ditanya apakah ada artis lain yang terlibat selain Hana Hanifah, Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut.
“Ya, ini sedang kita dalami apakah betul dugaan kita ini berkaitan dengan prostitusi dan apakah betul ini artis atau bukan dan sedang kita dalami,” tuturnya.
"Saya harapkan rekan-rekan media sabar. Malam ini kita pendalaman mudah-mudahan besok pagi kita punya informasi lengkap,” tambahnya.(F.G)
Share:
Komentar

Berita Terkini